Beasiswa S2 dan S3 di Amerika Sudah Dibuka, Sudah Daftar?

Foto ilustrasi 
Jakarta. EDUKASIA.ID - Kamu tertarik untuk kuliah gratis ke Amerika? Nah ini saat yang tepat buat kamu untuk memulainya.

Sebuah beasiswa yaitu Beasiswa Fulbright disediakan untuk para pencari beasiswa dari Indonesia sudah dibuka.

Bersumber dari laman aminef.or.id, beasiswa dengan jenjang yang ditawarkan yaitu S2 dan S3 akan ditutup 1 Maret 2022.
Penerima beasiswa nantinya pembiayaan kuliah paling lama selama 2 tahun, kecuali untuk beasiswa S3 adalah pembiayaan kuliah selama 3 tahun.
Persyaratan secara umum adalah WNI, berprestasi akademis, fasih bahasa Inggris, berkomitmen pada bidang studi yang dipilih, berbakat kepemimpinan dan aktif di kegiatan sosial, sanggup menyelesaikan program di Amerika, dan kembali ke Indonesia setelah studi.

Bagi pendaftar beasiswa S2, persyaratan khususnya harus bergelar S1 dengan minimum IPK 3,0 (skala 4), minimum skor TOEFL ITP 550/IBT 80/IELTS 6,5/Duolingo 105, dan berkomitmen untuk bekerja setidaknya 5 tahun sebelum pensiun setelah menyelesaikan program beasiswa ini.

Sedangkan bagi pendaftar beasiswa S3, persyaratan khususnya adalah sudah bergelar S2 dengan minimum IPK 3,0 (skala 4), minimum skor: Minimum skor TOEFL ITP 575/IBT 90/IELTS 7,0/Duolingo 110, dan menunjukkan kesiapan untuk melaksanakan riset dan lulus tepat waktu di Amerika.

Untuk formulir aplikasi dapat diunduh di laman Aminef dan dapat dikirmkan beserta persyaratan ke American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) Intiland Tower, Lantai 11 Jalan Jenderal Sudirman Kav. 32 Jakarta 10220.

Semoga beruntung ya!

Sumber: aminef.or.id
Editor: Moh. Miftahul Arief
Pixy Newspaper 11

buttons=(Accept !) days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top